Selasa, 15 November 2016

Mbak Ta'aruf(i) Aset Persyarikatan



Admin bulan blogging memberi saya amanah untuk mereview blog mbak Aulia Ta’aruf(i). Sejujurnya saya tidak mengenal mbak ta’aruf secara personal dan langsung. Saya hanya mengenal mbak ta’aruf dari tulisan-tulisan di blognya. Tentu saja tidak sulit untuk mengenal mbak ta’aruf. Setidaknya topik pertama bulan blogging “sepuluh fakta tentang saya” sangatlah membantu untuk tahu tentang mbak satu ini.

 Sekilas setelah membaca beberapa tulisan mbak ta’aruf di blog, saya haqqul yakin beliau adalah aset masa depan muhammadiyah yang harus dijaga agar tidak jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat. Aset persyarikatan seperti Mbak ta’aruf ini bisa menjadi lokomotif perjuangan perempuan masa kini dan masa depan. Apalagi setelah UU Pemilu memberi kuota perempuan di lembaga legislatif. Ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan setelah lulus dari KBM yang cenderung sinis melihat realitas masa depan. Maka, tidak berlebihan kiranya jika saya menyarankan ke mbak ta’arufi untuk segera bergabung ke Partai Amanat Nasional. Pileg 2019 udah dekat lho mbak ta’aruf. Nanti tak sumbang suara saya buta mbak ta'aruf kalau jadi nyaleg. eh, KTP saya kan domisili Lombok. jelas tidak bisa nyoblos centang mbak di kertas suara nanti. hehehe. pokoke tetap semangat mbak ta'aruf kalau jadi mau nyaleg. tidak selamanya perempuan di bawah lho mbak. sekali-sekali di ataslah jadi pemimpin.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar